Monday, October 6, 2014

Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H / 2014


Idul adha tahun ini cukup berkesan. Gw merayakan di hari Sabtu, 4 Oktober 2014, tapi baru shalat ied hari Minggu, 5 Oktober 2014. Pertama kalinya bener-bener shalat sendirian di lingkungan rumah karena anggota keluarga yang lain udah shalat di hari Sabtu.

Tahun ini juga jadi idul adha di mana gw berkurban dan dikirimin bener-bener hewan hidup ke rumah. Biasanya ketika berkurban gw tinggal transfer biaya aja, lalu dapet laporan disalurkan ke mana si kurban, selesai. Nah buat tahun ini gw mencoba kurban di tempat lain dan kayaknya gw yang salah ngerti kalo sistem di tempat baru itu emang gitu. Mereka cuma ngebeliin hewannya, trus dikirim ke rumah masing-masing masih hidup. Urusan potong-memotong dilakukan customernya sendiri. Terus hewannya ini baru nyampe jam 10 malem hari Sabtu, eaaaa. Untung aja gw dan bokap masih bangun untuk mengurusi hewan yang datang itu.

Semoga banyak manfaat yang bisa kita ambil ya dari hari besar idul adha kemarin :)

= to be continued =

No comments: